Minggu, 10 April 2011

Saat hatiku berbicara tentangmu...

Aku mencintaimu dalam diamku...
Karna diamku adalah rasa takut dan malu pda-Nya...
Tak akan kubiarkan kau tau akan cintaku
Begitu juga mereka..
Karna dalam diamku terdapat cinta yang hakiki terhadapNya..
Dan kau menduduki separuh dari cinta ku yang suci setelah terhadapNya...
Tak akan kubiarkan pula cinta ini padamu seluruhnya..

Aku mencintaimu dalam diamku...
Kuharap kau tak akan pernah tau itu sampai akhirnya takbir itu engkau kumandangkan dihadapan Allah..
Karna aku ingin mencintaimu lepas dgn cara yang halal..
Aku ingin merinduimu dengan jalan dan ridhaNya..
Aku ingin memikirkanmu atas kehendak dan ketentuanNya..
Dan aku ingin menyapamu mesra atas izinNya...

Aku mencintaimu dalam diamku...
Krna diamku, aku ingin belajar dari sayyidah Fatimah.
Yang dengan diamnya mencintai Ali dan mendapatkan cinta yg abadi dgn ikatan yg suci..
Bukan seperti Zulaikha yang krna kebutaan cintanya menebar fitnah kejam pda nabi Yusuf...

Aku mencintaimu dalam diamku...
Karna diamku adalah jalan untuk menjauhkanku dari kejamnya fitnah cinta semu..
Karna diamku adalah sebilah pedang yang akan melindungiku dari runcingnya tombak penusuk imanku...
Krna diamku adalah tembok kokoh yang akan memberi kita batas antara kau dan aku...
Dan krna diamku adalah sebuah harapan dimana kita akan bertemu atas izinNya dalam sebuah ikatan suci...
Disebuah gerbang jalan menuju sunnah Rasulullah.....
Karna itulah aku diam..
Agar kesucian cintaku tak ternoda hanya karna aku begitu mencintaimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar