Minggu, 10 April 2011

aku mulai cemburu...

Dan.....

Akupun mulai merasa cemburu, ketika aku mendengar seberapa tngginya keimanan yang mereka miliki...
Ketika aku mngetahui ketangguhan mereka dalam menyeru agama islam...
Ketika aku merasakan ketulusan mereka berjuang dimedan dakwah..
Ketika aku tahu mereka lebih dimuliakan dari bidadari syurga...

Aku merasa begitu cemburu..
Karena aku sangat jauh dari keadaan mereka..
Krna aku sangat jauh berbeda dengan mereka...

Aku tak bisa semulia sayyidah Khadijah..
Yang rela mengorbankan semuanya demi agama Allah...
Aku tak bisa seteguh Asiah istri fir'aun yang sama sekali keimanan nya tdak tergoyahkan meski badai kekafiran selalu mendekatinya... Bahkan ia hidup ditengah2 org kafir terutama Fir'aun..
Aku tak bisa sesabar Masytah dalam mempertahankan keimanan yang rela diri dan anak2 merasakan pnasnya air mendidih menenggelamkan tubuh..
Aku tak bisa setangguh Sumayyah yang menjadi syahidah prtama demi memperjuangkan agama Allah. Tak perduli tombak runcing menancap menembus dada. Hnya demi kalimah Laa ilaaha illa Allah muhammad rasulullah...
Aku tak bisa seikhlas Zainab yang begitu dermawan dengan rajinnya bershodaqoh...
Aku tak bisa sesempurna dan setaat Maryam yang bgtu memelihara kehormatannya, hngga ditiupkan kedalam rahimnya sebagian dari roh... Dan ia pun tercatat sebagai yg terbaik dalam ketaatan dan beribadah kepada Allah...

Ya Allah......aku cemburu...
Aku ingin belajar untuk seperti mereka...
Maka mudahkanlah aku meraih keshalehan sperti mereka..
Meski aku tahu, tak akan ada wanita yang mampu menyaingi mereka. Namun...betapa beruntungnya aku bila bermimpi dan berusaha untuk menjadi sprti mereka....

Allahu Akbar.....
^_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar